Cara Terbaru Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted

Taugitu.com, Akun Hosted dan Akun Non-Hosted Google Adsense merupakan akun yang diberikan kepada para publisher iklan dari google adsense, Akun Hosted dan Non-Hosted memiliki kesamaan yaitu dapat menampilkan iklan dari google pada sebuah website dan juga youtube, perbedaannya yaitu pemasangangan pada jenis situs. selengkapnya silahkan membaca artikel saya sebelumnya Pengalaman Mendaftar Google Adsense Non Hosted.

Baru-baru ini Google Adsense telah merubah tampilan halamanya, dan merubah tata letak menu dan sub-menu yang berada di dalamnya, bagi publisher yang sering kali login ke akun adsense tentunya sudah mulai akrab dengan tampilan tersebut, meskipun pada awalnya akan sedikit kebingungan karena beberapa menu letaknya telah berubah, termasuk salah satu menu yaitu cara mengajukan permohonan / upgrade akun Hosted ke Non Hosted.

Cara Terbaru Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted

Tutorial cara upgrade akun googe adsense yang banyak beredar di Internet sebagian besar masih menggunakan cara lama dan belum diperbaharui, bagi pemilik akun lama maupun pemilik akun baru yang belum mengetahui Cara Terbaru Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted, berikut ini adalah langkah-langkah melakukan upgrade :
  1. login ke www.adsense.com 
  2. Masukan user dan pasword 
  3. Klik menu other product / produk lain 
  4. Masukkan alamat url situs yang berdomain TLD 
  5. klik kirim 
  6. Copy kode html yang muncul, kemudian parse kode tersebut, kemudian pastekan di halaman html diantara kode <head> dan </head>, jika sudah simpan template 
  7. Jika kode sudah diletakkan dengan benar, klik kotak I've pasted the code into my site, kemudian klik done. 
Proses permohonan upgrade akan berjalan beberapa waktu, biasanya membutuhkan waktu 3 hari, atau lebih untuk tim google meninjau permohonan anda, disetujui atau tidak bergantung pada konten situs, dan kepatuhan situs pada kebijakan google, baik itu webmaster ataupun google adsense. 

Demikian tutorial singkat Cara Terbaru Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted, semoga bermanfaat.
Cara Terbaru Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted Cara Terbaru Upgrade Akun Google Adsense Hosted Ke Non Hosted Reviewed by Admin on July 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Terima kasih telah membaca hingga akhir.
Dan silahkan meninggalkan coretan pada kolom komentar !!
Mohon maaf jika terlambat membalas komentar.

Powered by Blogger.