07 September 2016

Hilangkan Lecet Cat Mobil, Hanya Dengan 2000 Rupiah

Taugitu.com, Berikut ini saya akan berbagi "cara memburamkan Barus / Lecet ringan pada Cat Mobil". cara ini saya dapatkan dari seorang teman, ketika mobil kesayangannya mengalami barus/lecet ringan pada cat body karena terjadi kecelakaan.

Cara ini hanyalah sekedar membantu memburamkan/menyamarkan bekas barus/lecet cat mobil, dan tidak bisa sepenuhnya menghilangkan bekas goresan pada cat, jika ingin cat body mobil kembali mengkilat layaknya seperti semula, silahkan membawanya ke bengkel reparasi hehe. 

Oke, begini caranya, siapkan uang 2000 rupiah, kemudian belilah lotion anti nyamuk, ada beberapa merk yang bisa anda gunakan, seperti Autan dan semacamnya. jika sudah, cuci bersih dahulu body mobil yang catnya mengalami goresan, kemudian keringkan menggunakan lap hingga benar-benar kering. oles bagian cat yang tergores dengan lotion anti nyamuk tersebut, dan ratakan, diamkan beberapa saat, kemudian gosok menggunakan kain halus, hingga goresan terlihat samar/hilang. untuk jelasnya lihat gambar.


Nah, anda sudah lihat hasilnya kan, mudah dan murah, ingat cara ini hanya sebagai tindakan pertama saja, jika ingin terlihat sempurna lakukan pengecatan kembali. 

Semoga bermanfaat.

Terima kasih telah membaca hingga akhir.
Dan silahkan meninggalkan coretan pada kolom komentar !!
Mohon maaf jika terlambat membalas komentar.

EmoticonEmoticon