Cara Mendapatkan Saran Dan Bantuan Terupdate Dari Google Adsense

Taugitu.com, Google Adsense (GA) adalah program periklanan online terbesar milik google, semakin hari, program ini makin diminati oleh banyak pengguna internet, baik sebagai advertiser maupu publisher. 

Program iklan online diangap sebagai salah satu cara yang efektif dan efisien dalam mempromosikan produk, karena jangkauannya yang luas dan meliputi seluruh dunia, namun khusus bagi publisher, bertambahnya jumlah pengiklan tidak serta menjamin mampu menaikkan jumlah pendapatan, karena hal tersebut bukanlah salah satu faktor penentu besar kecilnya pendapatan. hal yang musti dilakukan seorang publisher adalah membuat website yang dimiliki/dikelolanya menjadi sebuah website yang bermanfaat, yaitu menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh para pembaca, karena jumlah pengunjung menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pendapatan. 

hal yang perlu diwaspadai oleh para publisher adalah, bertambahnya jumlah publisher baru GA, bahkan para publisher baru saat ini bisa dikatakan jauh lebih siap menjadi seorang publisher GA, mereka benar - benar menyiapkan website yang dikelolanya menjadi sebuah website yang profesional yang siap menggeser para pemilik website lama sebagai publisher GA. 

Hal tersebutnya tidak menutup kemungkinan terjadi, karena kini sudah banyak tutorial maupun tips dan trik untuk sukses menjadi seorang publisher. namun tahukah anda, bagi publisher pemula sebenarnya tidaklah sulit meningkatkan pendapatan, asalkan mereka tetap patuh pada ketentuan dan kebijakan GA dan sering melakukan eksperimen pemilihan dan penempatan iklan untuk memperoleh hasil yang optimal. jika anda adalah salah satu publisher, ada baiknya anda selalu mengikuti saran dan tips dari GA, dan tidak mudah percaya terhadap tips tentang google adsense dari situs-situs yang bereputasi kurang baik, anda juga perlu bergabung dalam forum-forum yang membahas seputar GA dan bertanya serta belajar dari pengalaman mereka.

Update Tips dan Saran Dari Adsense

Untuk senantiasa mengoptimalisasi kinerja iklan dan pendapatan GA, adalah salah satu cara yang saya katakan aman, yaitu dengan mengikuti saran dan tips dan resmi dari GA. Bagi anda publisher pemula yang belum tahu caranya mendapatkan saran, berita dan buletin berkala dari GA, silahkan ikuti langkah berikut :
  1. Login ke akun Google Adsense atau kunjungi https://www.google.com/adsense
  2. Kemudian klik roda gigi di sebelah kanan atas, dan pilih setelan
  3. Setelah masuk ke setelan pribadi, silahkan centang pada kotak yang terdapat pada preferensi email pada bagian kanan, pilih informasi yang ingin anda dapatkan yaitu, saran dan bantuan, buletin, survei, penawaran khusus dna juga produk GA.
  4. klik simpan

Setelah anda mengaktifkannya, anda akan mendapatkan update / pemberitahuan terbaru dari GA sesuai dengan informasi yang anda pilih. selalu ikuti saran-saran dari GA, dan jangan ragu untuk melakukan eksprimen selama anda melakukannya sesUai dengan peraturan dan kebijakan dari GA.

semoga bermanfaat
Cara Mendapatkan Saran Dan Bantuan Terupdate Dari Google Adsense Cara Mendapatkan Saran Dan Bantuan Terupdate Dari Google Adsense Reviewed by Admin on August 08, 2015 Rating: 5
Powered by Blogger.